Kondisi rumah saat pjj

  
KONDISI RUMAH SETELAH DITERAPKANNYA SISTEM PEMBELAJARAN JARAK JAUH(PJJ). 



               Daerah  kabupaten Rembang tergolong zona merah semua sekolah di Rembangditutup dan diganti menggunakansistemPembelajaran Jarak Jauh(PJJ) .

             Salah dari sekolahnya yaitu di SMA negeri 1 Pamotan, saya sendiri sekolah di situ . Di SMA ku sudah menggunakan sistem PJJ , sistem PJJ merupakan sistem dimana peserta didik maupun guru melakukan KBM via online, dampak yang dirasakan dari sistem ini sangat banyak , mulai dampak
positif maupun negatif.

     Dampak negati    PJJ ini adalah kebanyakan waktu longgar yang akan memunculkan kemalesan siswa, serta ada beberapa siswa yang kurang faham akan sistem ini sehingga ada beberapa siswa yang misalnya tidak absen saat KBM di mulai, untuk sisi positifnya yaitu siswa dapat mengisi kegabutan saat libur pandemi ini , juga siswa tidak keluar rumah dan disisi lain siswa juga dapat berlatih memanfaatkan teknologi seefesien mungkin.

     Untuk kondisi rumahku maupun aku sendiri  saat PJJ ini sangat lah sibuk selain mengikuti pembelajaran aku juga harus mendaftarkan keponakanku ke sekolah , dirumah pun ibu ku juga sibuk membuat jajan untuk jualan dan aku juga harus mbantunya , jadi aku harus pintar pintar memanege waktu .

    Tapi disisi lain aku juga seneng dengan diadakannya siste PJJ selain menambah ilmu pengetahuanku tentang pelajaran aku juga sering berlatih mengenai teknologi seperti pembuatan blogger dan lain lain(13/7/200).

Komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perubahan di Era pandemi

Kondisi ekonomi di masa PJJ

My Family Tree